Selasa, 07 Februari 2017

SOUVENIR PERNIKAHAN ZEZEZE

SOUVENIR PERNIKAHAN ZEZEZE
SOUVENIR PERNIKAHAN ZEZEZE


Bentuk sepasang skamu dan akul bisa menjadi pilihan yang bagus. Mungkin karena banjir banyak orang yang kehilangan skamu dan akulnya ataupun juga menjadi tanpa skamu dan akul. Maka dalam acara nikah kamu dan aku yang penuh dengan berkah kamu dan aku bisa memberikan sepasan sendal sebagai souvenir mewah yang tidak ada duanya. Lagu-lagu cinta nan bahagia biasa diperdengarkan saat acara pesta nikah.

Dengan souvenir nikah unik, membuat para tamu akan mengenang nikah kita. Ataupun juga dalam hati ataupun juga pikiran mereka akan selalu ada kita, bagaimana? Menyenangkan bukan apabila nikah kita yang begitulah sakral ataupun juga meninggalkan kesan yang mendalam bukan hanya dikenang oleh kita tetapi juga oleh banyak orang yang hadir didalamnya ataupun juga meramaikannya.

Gantungan kunci pun bisa menjadi sebuah solusi untuk kamu, namun terlalu mainstream untuk di era sekarang. Akan tetapi kamu dan aku jangan memberikan tali gantung untuk bunuh diri karena ingin memberikan souvenir yang anti mainstream ataupun juga tidak biasa. Nanti bukannya menjadi menarik akan tetapi souvenir nikah kamu dan aku akan jadi kontoversi di berbagai media sosial ataupun juga berita baik dalam maupun luar negri.

Harga tentu menjadi problematika tertentu dalam sebuah nikah, karena tidak hanya souvenir nikah mewah yang harus dibeli, akan tetapi sesuatu lain yang melengkapi nikah kamu dan aku sekarang maupun nanti. Karena itulah kamu dan aku harus memilih dengan hati hati ataupun juga teliti yaa. Itulah pun cukup membuat para tamu unataupun jugagan merasa senang. Harga yang ditawarkan cukup vairiatif, mulai dari Rp. 3.000-13.000.

Mengungkapkan rasa terima kasih dapat memakai beragam cara, salah satunya yakni dengan memberikan sebuah souvenir. Souvenir nikah unik adalah ucapan terimakasih dari pengantin kepada tamu unataupun jugagan secara tersiran ataupun juga bukan tersurat. Seperti halnya cinta kita kamu aku ataupun juga kalian yang tidak selalu bisa digambarkan dengan sebuah surat yang tidak jelas asal usulnya.

Siapa disini yang tidak ingin resepsi pernikhan dikenang oleh banyak orang? Pasti semua kepengen kan. Karena itulahlah kamu dan aku harus memnberikan souvenir yang mahal ataupun juga mewah agar kamu dapat menyenagkan hati para tamu unataupun jugagan. Oleh karena itulah kamu harus punya banyak uang, ataupun juga cara terbaik untuk dapat banyak uang adalah dengan bekerja ataupun juga berusaha

Semua hal pasti sangatlah membutuhkan modal, termasuk juga nikah Jadi kamu hanya butuh modal tak lebih dari Rp. 3.000. semakin mewah ataupun juga mahal nikah yang kamu dan aku selenggarakan maka akan menjadi lebih banyak pula modal nikah yang akan kamu dan aku keluarkan termasuk membeli souvenir nikah unik. Belum lagi ataupun jugaa yang lain pasti bisa disiasati dengan harga bibit tanaman lain yang begitulah murah ataupun juga terjangkau.

Pernahkah Kamu dan aku menjadi tamu unataupun jugagan di sebuah resepsi nikah, yang meski acaranya berjalan lancar tapi ada saja satu hal yang tidak sesuai dengan harapan. Karena ada sesuatu yang kurang pas. Yaitulah souvenir nikah yang kurang atau tidak sesuai dengan jumlah tamu unataupun jugagan yang seataupun jugag atau akan kamu dan aku unataupun jugag dalam acara nikah yang kamu dan aku selenggarakan bersama pasangan kamu dan aku.

Souvenir bisa berupa kerajinan perak, batik, atau barang rajutan. Tidak pasaran, memiliki daya guna, ataupun juga bisa digunakan berulang-ulang oleh si penerimanya. Oleh karena itulah kamu dan aku dapat menggunakan sebagai pilihan sebagai souvenir nikah kamu dan aku. Atau souvenir lain yang sejenis yang jelas memiliki daya guna, sehingga tidak akan menjadi barang buangan karena sudah tidak dipakai lagi.


Atau jika kamu dan aku mau membuat souvenir nikah sendiri kamu dan aku juga bisa membuatnya dengan membeli bahan bahan yang dibutuhkan lalu merangkainya. Beli manik-manik secara grosir, harganya cukup menyenangkan Rp 5000 bisa mendapatkan 200 biji. Lalu rangkai 15-20 biji pada tali gelang yang juga bisa kamu beli secara grosiran. Jangan lupa pasangi label ucapan terima kasih atau kata-kata mutiara. Dijamin, tamu unataupun juga jugagan pasti bakal senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar