Jumat, 24 Februari 2017

SOUVENIR PERNIKAHAN JL MERAK NO 13

Souvenir pernikahan jl merak no 13. Menggambarkan kepribadian. Suvenir semestinya dapat menggambarkan kepribadian kamu bersama pasangan. Aplikasinya bisa bermacam-macam, mulai dari benda yang sesuai oleh profesi atau benda yang menggambarkan karakter pribadi. Contohnya, The Bride Dept pernah mendapatkan cermin kecil seraya bentuk kaleng rol film dari pernikahan sediri aktris.

Keep it simple. Pilih lah suvenir oleh ukuran yang compact agar mempermudah para tamu untuk membawanya pulang. Apabila memang suvenir yang dipilih berukuran cukup besar, coba siasati oleh membagikannya di pintu keluar saat tamu beranjak pulang dari venue pesta. Meskipun terkesan sederhana, namun suvenir tersebut mencerminkan pribadi sang pengantin oleh profesinya sebagai diri yang berkecimpung di bibersamag perfilman.

Souvenir pernikahan jl merak no 13
Souvenir pernikahan jl merak no 13


Fungsional. Tidak mau kan suvenir nikah unik pernikahanmu didiamkan begitu saja atau bahkan dibuang? Oleh karena itu, ada baiknya untuk memilih benda yang dapat digunakan oleh siapa pun. Misalnya, daripada memberikan suvenir seraya bentuk objek ornamental yang belum tentu dipajang oleh para tamu nantinya, lebih baik memberikan benda-benda yang bermanfaat seperti buku catatan, luggage tag, bersama semacamnya yang lebih fungsional.

Harus unisex. Salah satu hal yang biasanya terjadi seraya pemilihan suvenir ialah memilih benda-benda yang cukup feminin. Umumnya ini terjadi karena dipilih oleh brides-to-be­ sendiri oleh sudut panbersamag mereka sebagai wanita. Tapi yang harus diingat bahwa tidak semua tamu yang datang ialah wanita. Bayangkan apabila suvenir berupas kipas cantik diberikan kepada para tamu pria. Pasti mereka akan enggan untuk membawanya pulang.

Bila acara pernikahan sodara berdekatan oleh sebuah hari raya besar (misalnya natal) sodara dapat memesan souvenir pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah sodara seraya ingatan kerabat bersama teman-teman seharusnya kami letakan seraya daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir nikah unik yang telah sodara pilih oleh baik dilupakan oleh semua tamu unbersamagan.

Tidak lupa untuk memesan agar nama atau inisial sodara bersama pasangan pada souvenir pernikahan sodara. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini ialah point pertama yang. Sebisa mungkin pilihlah souvenir pernikahan bersama kotak box yang memiliki daya guna. Bila souvenir pernikahan sodara bukan hanya indah namun juga berguna maka kemungkinan besar.

Souvenir pernikahan sodara akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya, bukan seraya laci atau bahkan tempat sampah meskipun souvenir pernikahan tidak mahal sekalipun.
Souvenir yang unik bersama cantik akan membuat pernikahanmu berkesan di mata para tamu. Di sisi lain, souvenir harus dibuat sedemikian rupa sehingga tak memakan begitu banyak biaya. Kamu pun harus memutar otak dua kali untuk mendapatkan ide souvenir pernikahan yang sempurna.

Nah. Untuk membantumu memilih souvenir nikah unik, cantik, bermanfaat namun tetap hemat, Hipwee setelah mengumpulkan beberapa ide seraya artikel ini. Siapa tahu, kamu akan jatuh hati pada salah satu barang? Kamu bisa mengemasnya oleh kertas warna coklat yang bertuliskan nama kalian berdua, ditambah sebuah kutipan manis di bagian belakang. Sederhana, tidak mahal, bersama menarik, ‘kan?

Selain bermanfaat buat mandi, sabun handmade juga punya wangi yang membuat tamumu ingin menggunakannya lagi bersama lagi. Siapa sih yang gak butuh sabun? Nah, saat ini kamu juga bisa memanfaatkan barang ini sebagai souvenir pernikahan. Tanpa harus memberikan barang mahal, sabun handmade yang dikemas oleh cantik setelah bisa membuat tamu unbersamaganmu merasa senang. Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari Rp. 3000 hingga Rp. 13.000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar