Selasa, 07 Februari 2017

SOUVENIR PERNIKAHAN DADUDA

Pastikan kita memberikan sentuhan pribadi pada souvenir yang akan kita berikan pada setiap tamu yang datang. Karena dengan sentuhan pribadi kita akan memberikan kesan yang lebih ataupun juga mendalam bagi orang yang kita beri. Dengan demikian kenangan akan kamu dan aku akan terus diingat olehnya untuk selamanya ataupun juga akan terus menjadi jalinan yang baik antara hubungan kamu dan aku dengan orang terdekat nada tersebut.

Pilihlah souvenir yang paling sesuai dengan kepribadian kita ataupun juga pasangan. Mungkin kamu dan aku termsuk penggemar motor klasik, kamu dan aku bisa saja memberli souvenir yang berhubungan dengan hobi kamu dan aku tersebut, misalnya kamu dan aku memberikan miniatur motor klasik sebagai souvenir nikah kamu dan aku, atau bahkan kamu dan aku menghadiahkan motor klasik koleksi kamu dan aku sebagai souvenir nikah unik jika kamu dan aku cukup iklas untuk melepaskannya.

SOUVENIR PERNIKAHAN DADUDA
SOUVENIR PERNIKAHAN DADUDA

Dengan memberikan pita ataupun juga kemasan yang pantas ataupun juga tampak indah, Ini menunjukkan bahwa Kamu dan aku berterima kasih sekaligus menghormati tamu yang hadir. Pita atau wadah bisa memakai warna yang sama dengan tema pesta. Atau pemilihan warna bita bisa dikombinasikan dengan warna warna yang lain sehingga nanti tamu unataupun jugagan bisa memilih sendiri warna apa yang mereka sukai.

Semoga tips di atas bermanfaat ataupun juga tidak membuat Kamu dan aku pusing saat memilih souvenir. Selamat berburu souvenir nikah unik. Jangan lupa untuk sediakan biaya yang besar karena souvenir bukanlah barang yang murah, kecuali kamu dan aku mau memberikan benda yang murahan kepada orang lain maka kamu dan aku bebas memilinya deperti sampah atau kertas kertas tak terpakai ataupun juga di daur ulang.

Jika kamu punya playlist sendiri, kamu bisa menjadikannya sebuah vcd soundtrack. Mengkopinya dalam jumlah banyak untuk dijadikan souvenir nikah unik. Itulah akan menjadi souvenir yang penuh dengan keramaian ataupun juga keceriaan. Bayangkan orang orang yang galau menjadi ceria saat mendengarkan souvenir kamu dan aku diputar dalam alat pemutar musik, menyenangkan bukan?.

Souvenir seperti ini pasti bikin tamu unataupun juga jugaganmu tak sabar untuk menyeduhnya di rumah. Gampang ataupun juga juga menarik ‘kan? Selaain kopi ataupun juga terh kamu dan aku juga bisa menggunakan susu bubuk sebagai souvenir yang akan kamu dan aku berikan dalam acara nikah kamu dan aku. Jangan sampai susu bubuk yang kamu dan aku berikan berjamur atau basi, karena itulah akan menyakiti para tamu unataupun jugagan yang menerimanya.

Jika hal ini akan beda ceritanya, bisa kamu oleh ataupun juga menjadi bentuk gantungan sebuah gantungan kunci yang menarik. Gantungan yang menarik bukanlah gantungan yang dapat menyeret seseorang. Tetapi gantungan yang dijadikan sebagai souvenir nikah tersebut memiliki daya untuk membuat orang yang melihatnya menjadi ingin memiliki ataupun juga menjaganya selama lamanya sampai maut memisahkan.

Tanpa harus memberi barang-barang mahal, sabun handmade yang telah dikemas dengan cantik ini ataupun juga menarik. Bila kamu dan aku pernah kuliah dijurusan persabunan baik itulah dalam maupun negri, pasti di telinga kamu dan aku tidak asing dengan kata sabun. Nah itulah akan menjadi sesuatu yang keren banget pastinya jika sabun menjadi pilihan souvenir nikah kamu dan aku yang pastinya juga keren abis, kerennya sudah abis maksudnya.

Kalau kamu ingin souvenir kamu berikan dapat bermanfaat bagi tamu, gak ada salahnya kamu berikan satu pot gelas berserta tanaman mini. Jangan salah memilih rok mini karena itulah sangatlah berbeda dengan dengan tanaman mini. Aapbia kamu dan aku menggunakan rok mini sebagai souvenir nikah maka kamu dan aku dapat membuat para tamu terkejut ataupun juga shock karena itulah sangat sangatlah aneh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar